Selasa, 06 Desember 2011

MY PROFILE

Nama aku adalah Vinta Halimatu Sadiyah. Teman- teman biasa memanggilku Vinta. Aku lahir di Madiun tepatnya tanggal 30 Januari 1994. Alhamdulillah agamaku Islam. Saya tinggal di desa Kertosari RT 3/1. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara dan semua saudaraku perempuan. Tapi semua kakak-kakak ku sudah berkeluarga so, tinggal aku sendiri yang masih ikut kedua orang tuaku. Tetapi untungnya ada keponakan ku yang tinggal dengan orang tuaku. Tidak ada kegiatan or kesibukan yang menjadi kesukaanku alias aku tidak memiliki hoby. Tapi ada hal yang kusukai yaitu menonton TV,mungkin itu menjadi hobyku. Aku itu termasuk makhluk omnivora so aku suka semua makanan apa aja, semua makanan aku suka tanpa terkecuali. Makanan yang paling aku sukai di antaranya nasgor alias nasi goreng, fried chicken, meatball. Nggak Cuma itu aja aku juga suka jajanan pasar seperti cucur, gethuk lindri, kemplang, bikang, dll


Riwayat Pendidikan
Aku pertama mengenyam pendidikan di TK Dharma Wanita Kertosari. Selanjutnya aku meneruskan di SDN Kertosari 01 tidak jauh dari TK ku sebelumnya dan kemudian melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Geger. Sekarang aku bersekolah di SMAN 1 Geger dan kurang lebih 6 bulan lagi aku akan lulus. Amiiin….. Di sini aku mendapat begitu banyak teman yang sangat care dengan aku. Banyak pengalamanyang ku dapat selama di sekolah baik senang maupun sedih.Dan selanjutnya aku ingin menjadi seorang bussines woman yang sukses tapi sebelumnya aku ingin menjadi pegawai kantoran. Amiiin. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar