Selasa, 20 Maret 2012

HARAPAN, KEINGINAN DAN CITA-CITA KU

Setelah lulus SMA tentunya aku ingin melanjutkan dan bekerja. Kuliah di Universitas yang aku inginkan. tetapi pihak keluargaku menyarankan agar kuliah antara di Surabaya dan Madiun. Tentu aku menginginkan ke luar kota jadi aku ingin kuliah di Universitas negeri di Surabaya.cita-cita ku mungkin sangat muluk karena aku ingin menjadi seorang pegawai kantor dan juga bussinesswoman agar dapat menciptakan lapangan kerja sendiri. Amiiiiiiiiiiin, , , , , , , , , , , , , , , ,


















Kesan selama di SMAN 1GEGER :
- Selama di SMAN 1 GEGER ini begitu banyak cerita suka dan duka tetapi semua itu akan selalu menjadi pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan. Khususnya untuk guru dan teman- teman di sekolah. karena mereka hidup ini terasa begitu bewarna. Hanya kata ini yang bisa aku katakan THANK YOU VERY MUCH AND I LOVE YOU SO MUCH. . . . . . . . .. . . . . .  . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar